Minggu, 06 Desember 2015

Menghilankan Header dan Footer pada saat Print di Mozzila

Bagi beberapa orang yang awam dengan hal seperti ini mungkin akan menjadi bingung dan pusing bagaimana cara untuk menghilangkannya. Lalu bagaimana caranya untuk menghilangkannya? berikut saya bagikan triknya untuk browser Mozilla Firefox.
  1. Pilih Menu - Print - Page Setup
  2. Pada saat di Page Setup agan pilih tab Margin & Header/Footer
  3. Pada opsi Header & Footer buat semua checkbox menjadi Blank, lalu klik OK. 
Trik yang diatas itu menggunakan browser Mozilla, yang satu ini saya bagikan juga untuk yang menggunakan browser Chrome. Berikut trik untuk menghilangkan Header & Footer.
  1. Ctrl+P pada halaman yang akan diprint
  2. Lalu klik More Setting pada pilihan dibawah
  3. Setelah itu pada pilihan options hilangkan ceklis untuk Header & Footer
  4. Setelah itu bisa langsung agan print.

Demikian sedikit trik untuk agan yang belum mengetahui bagaimana cara untuk print tanpa Header & Footer, semoga postingan saya ini yang saya ambil dari pengalaman saya ini bisa bermanfaat bagi agan semua. Terima kasih telah berkunjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar