Minggu, 20 Maret 2016

IT : Penyebab Baterai Laptop tidak update

1.CEMOS Batery
Ini adalah skenario yang paling mungkin, terutama jika komputer Anda tidak baru.
Baterai CMOS duduk di motherboard komputer Anda dan memberikan kekuatan untuk Metal Oxide Semiconductor Pelengkap (CMOS) chip yang. Chip CMOS menyimpan informasi tentang konfigurasi sistem, termasuk tanggal dan waktu. Baterai CMOS memastikan chip dapat menyimpan data ini bahkan saat komputer dimatikan dan tidak terhubung ke listrik. Jika baterai memburuk, chip mulai kehilangan informasi dan salah satu gejala adalah bahwa komputer Anda tidak lagi mempertahankan waktu dan tanggal.
download
Mengganti baterai CMOS cukup mudah. Anda hanya perlu mematikan komputer Anda, tanah sendiri, membuka kasus ini, mengetahui jenis baterai (langkah 3 di buku terkait) duduk di motherboard Anda, pergi membelinya, mulai dari awal, dan pertukaran baterai. Ikuti link ke kata kunci untuk artikel di tangga masing-masing.


2.Zona waktu
Ini adalah mudah untuk memperbaiki penyebab ketika jam komputer Anda kehilangan waktu.
Komputer Anda mungkin hanya diatur untuk zona waktu yang salah dan setiap kali Anda memperbaiki waktu, itu me-reset sendiri dengan zona waktu ketika Anda reboot. Jika menit benar dan hanya satu jam yang buruk, itu mungkin masalah yang Anda hadapi.Pada Windows 7 Anda dapat dengan mudah memperbaiki zona waktu. Klik kanan jam sistem taskbar and select > Adjust date/time. Under the headline > Time Zone check whether the information is correct. If not, click the > Change time zone ..tombol dan mengatur zona waktu Anda. Jangan lupa untuk mengkonfirmasi perubahan Anda dan Anda sudah siap.
computer clock not keeping time
3.Malware
Ini adalah yang paling menyenangkan dan paling sulit untuk mengelola skenario.
Komputer Anda mungkin telah dibajak oleh virus yang macam-macam dengan komputer Anda waktu. Untuk memperbaikinya, Anda perlu mengumpulkan beberapa alat. Pertama, pastikan program anti-virus anda up to date dengan definisi virus terbaru. Kemudian mendapatkan malware scanner yang baik, misalnya Malwarebytes atau Spybot Search & Destroy. Untuk lebih banyak alat dan link ke halaman download masing-masing, kami memeriksa The Best Of: Halaman Software Windows.Setelah Anda memiliki semua alat-alat ini didownload, diperbarui dan diinstal, mulai di Safe Mode dan menjalankannya. Sangat penting untuk memulai dalam mode aman karena malware tidak akan meluncurkan dan aktif ketika Anda memilih booting mode ini. Ini berarti bahwa itu adalah kurang mungkin untuk menghindari deteksi dan penghapusan.
computer clock loses time

Tidak ada komentar:

Posting Komentar