Jumat, 22 Januari 2016

IT : Cara Mengaktifkan WIFI di laptop ( copas http://bomtekno.com)



Inilah 2 Cara Mengaktifkan WiFi di Laptop, Mudah Secara Manual

cara menghidupkan wifi di laptop rupanya banyak juga orang yang mencari tutorialnya, hal ini terlihat dari tingkat pencariaanya di google. Oleh karena itu Web saya download aplikasi pc gratis tertarik untuk menulis cara mengaktifkan wifi di laptop.
Dari beberapa kasus termasuk saya sendiri dulu, kalau mencari tutorial cara menghidupkan wifi di laptop windows 7 ini terjadi waktu pertama kali beli laptop. Karna waktu beli laptop wifinya gak di aktifin langsung karna memang waktu itu jaringan lagi galau 😀
Di tutorial cara mengaktifkan wifi di laptop windows 7 kali ini menggunakan 2 cara yaitu menggunakan kombinasi keyboard dan melalui settingan di control panel. Terkadang entah apa sebabnya menggunakan kombinasi keyboad sering gagal. Jadi Langsung saja simak tutorial di bawah ini .


cara menghidupkan wifi di laptop dengan tombol fn

Andan cukup menekan Tombol FN pada keyboard anda bersamaan dengan tombol wifi sepeti pada gambar di bawah ini

Cara Mengaktifkan WiFi di Laptop

+

cara mengakifkan wifi

cara mengaktifkan wifi di laptop melalui  control panel

  • Klik Start>Control Panel seperti gambar di bawah ini
    cara mengaktifkan wifi laptop
  • Lalu anda lihat pada bagiaan “Hardware and Sound”, jika sudah ketemu klik pada “Adjust commonly used mobility settings” ; lebih detail lihat gambar di bawah ini
    Cara Mengaktifkan WiFi di Laptop, Mudah Secara Manual
  • Jika sudah maka akan tampil seperti gambar di bawah ini, selanjutnya anda klik tulisan “Turn wireless on”  untuk mengaktifkan wifi anda.
    Cara Mengaktifkan WiFi di Laptop
  • Yup wifi anda sekarang sudah aktif 😀

Tidak ada komentar:

Posting Komentar